Museum Kelinci Unik

MUSEUM DAN GALERI MAHMUN SYARIF MARBUN -- Buat kamu pencinta berat Kelinci, kamu harus datang ke Museum Kelinci di Pasadena, California, Amerika ini. Museum yang dibuka bula Desember 2016 ini memiliki ribuan benda koleksi berbentuk Kelinci.

Tentunya ada juga Kelinci hidup yang dipelihara disana. Kelinci-kelinci ini dengan senang hati bermain dengan para pengunjung di sana.

The Bunny Museum yang memproklamirkan diri sebagai "tempat paling kelinci di dunia" ini pada dasarnya adalah rumah pribadi Candace Frazee dan Steve Lubanski. Mereka berdua telah mengumpulkan lebih dari 30.000jenis benda berbentuk kelinci. Dari perabotan, perlengkapan lampu, dan peralatan dapur hingga buku dan peralatan mandi.

Tempat ini memiliki koleksi kelinci terbesar di dunia, belum lagi hewan peliharaan kelinci asli yang berkeliaran di sekitar rumah dan sangat menggemaskan!

Museum yang buka setiap hari dari jam 12 Siang hingga jam 6 sore ini memiliki sejumlah sertifikat penghargaan dunia. Diantaranya dari Guinness Book of World Record dan Ripley’s Believed or Not.  (sumber)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Museum Paju Marbun. Designed by OddThemes